Posko Mudik Dr. Salim, PKS Sergai Berikan Fasilitas Gratis

Posko Mudik Dr. Salim, PKS Sergai Berikan Fasilitas Gratis

SERDANG BEDAGAI,(PAB)  -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), membuka Posko Mudik Dr Salim dengan memberikan fasilitas makanan dan minum kopi gratis bagi para pemudik untuk beristirahat. Bertempat di Posko Kantor Dewan Pimpinan Daerah kabupaten Sergai jalan lintas Medan Tebing Tinggi Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai.

Ketua DPD PKS Sergai, Suherman Saragih kepada mengatakan, Posko mudik ini bertujuan untuk melayani Pemudik yang lelah dan mengantuk,  untuk bisa beristirahat menikmati fasilitas yang di sediakan dan ini terbuka untuk umum

" PKS Istiqomah dalam berkhidmat melayani rakyat terlebih lagi di momen ramadhan dan idul Fitri.
Diharapkan bagi para pemudik agar berhati-hati selama dalam perjalanan sehingga lebih aman dan terjaga dari hal yang merugikan dalam perjalanan pulang ke kampung," ujarnya. Minggu (01/5 /2022)

Suherman menuturkan Partai Keadilan Sejahtera berkomitmen untuk terus melayani masyarakat terlebih lagi di momen ramadhan 1443 H  dan idul Fitri 1 Syawal. Adapun fasilitas yang di berikan  bagi para pemudik, makanan, minum dan WiFi Gratis.

"Posko  Mudik DR Salim Sergai ini di mulai sejak Sabtu 30 April 2022 Sampai 4 Mei 2022,"pungkasnya

(Bambang)

Berita Lainnya

Index